Pages

Saturday 4 January 2014

Iseng-iseng Berhadiah (HUT ke-1 jambanblogger.com)

Malam minggu minggu ini lumayan sedikit lebih baik dari malam-malam lainnya buat aku. Kenapa? Soalnya tadi sore aku dapet mention dari Jamban Blogger, katanya aku yang terpilih secara random buat  dapetin hadiah pulsa gitu dari Jamban Blogger, soalnya sebentar lagi hutnya Jamban Blogger yang ke-1. Jadi ini salah satu dari rangkaian acaranya.



Gimana caranya aku bisa dapet hadiah randoman itu? Caranya gampang, kita cuma pasang twibbon HUT ke-1 Jamban Blogger di avatar twitter kita di twb.ly/1hG4bJa , terus mention deh ke miminnya contohnya:




dan sebagainya. Terus kalo dapet engganya ya gimana keberuntungan kita, mungkin aku lagi beruntung minggu ini. J

Ya pokoknya selamat ulangtahun buat Jamban Blogger, semoga anggotanya makin banyak, forumnya makin bermanfaat, tujuannya tercapai dengan sempurna, pokoknya sukses deh buat Jamban Blogger. Oh iya buat miminnya, aku doain mimin makin kece yah J makasih hadiahnya :))

16 comments:

  1. iya hoki, padahal di anggota regional JBnya aja belum kedaftar-daftar =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kirim email 2 kali sebelum dan sesudah adminnya update, udah mention, tetep ga kedaftar. haha

      Delete
  2. nanti ikut kumpulkeblog di UI, jadinya tanggal 19 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus diundur, tanggal segitu udah libur jadi insyaAllah ikut. masukin endah ke grupnya dik yg jabodetabek hehe :D

      Delete
    2. sip dah, nanti sekalian maen ke kantor dieqy aja, sarang emang pada gila :D

      Delete
  3. oh aku kalah start sama si endah :-L hahahah

    ReplyDelete
  4. Wih baru tau ada lomba beginian, baru buka komputer sih hehe. Selamat ya untuk yang menang dan Selamat ulang tahun untuk Jamban Blogger, jaya terus, semoga sukses !

    ReplyDelete
  5. hahaa... hoki banget yah...
    jamban blogger makin rame yah ? **jarang aktif hhee...

    ReplyDelete

"Itulah alakadarnya postingan si pemilik blog ini, gimana kesannya? pasti bingung ya saking anehnya. Terimakasih sudah merelakan mata anda untuk sekedar melihatnya :)"