Pages

Monday, 16 May 2016

DIA adalah Dia

Selamat malam yang terlalu larut. [ini sedih, mohon serius]

Malam ini aku hanya ingin bercerita tentang salah satu temanku. Dia adalah DIA.
DIA seorang wanita, aku berteman dengannya sedari kecil, mungkin ini dimulai saat kita baru saja dilahirkan di dunia ini. Semenjak

Saturday, 24 October 2015

PRC "Rumah" Ku

Menjelang ujian tengah semester (lagi) ini, aku ingin sekedar bercerita tentang "rumah" ku yang baru. disini kami berkumpul dan saling bertukar fikiran mengenai teknologi dan fisika, walau kadang topik yang dibicarakan jauh melenceng dari itu

Wednesday, 22 October 2014

Keindahan yang Tersembunyi

Tempat ini awalnya terlihat menyebalkan, menyesakkan dan tak layak singgah, setelah menjalani hari-hari disini ternyata tak seburuk dugaan awalku. Terdapat banyak keindahan yang terpendam disini, dan masih terpendam hingga kini.

Hari itu... aku menemukan salah satu dari keindahan yang terkubur. Ia terkubur sangat dalam, tak banyak yang menyadarinya. Tapi dia ada, nyata, dan luar biasa. Sayang ia tersembunyi dalam, sangat dalam, yang terlihat hanyalah debu-debu yang menempel di seluruh tubuhnya saja.

Aku menyadari kehadirannya sejak awal aku melihatnya. Aku gila, aku aneh, hanya karena aku menyukai hal yang dianggap tak berguna, tanpa arti. Aku mengagumi seonggok debu yang orang hina, orang buang begitu saja. Tapi aku yakin, orang-orang hanya belum menyadari keindahannya saja.

Semakin hari, semakin besar kagumku padanya. Semakin aku bersihkan debunya, semakin jelas terlihat keindahannya, bahkan keindahannya mampu melampaui keindahan-keindahan lain yang selama ini aku kagumi.

Awalnya ku kira ia tak seindah itu, aku ingin bisa mengambilnya dari tempat persembunyiannya itu. Namun setelah debu itu tersingkirkan sedikit demi sedikit, aku merasa akan sangat sulit untukku mendapatkannya. Aku tak punya keindahan yang cukup untuk menyeimbanginya. Aku pun tak punya cukup bakat untuk menggapainya.

Akan ku biarkan ia tetap indah di tempatnya, Hingga nanti akhirnya Sang pemilik sejatinyalah yang akan menentukan.

Sunday, 11 May 2014

Jadi, arwah gentayangan itu ...

Bismillahirrahmanirrahim (semoga ga males lagi) ...

Kalian pernah ga sih kenal sama temen yang "katanya" bisa lihat makhluk halus? kalo aku sih yes gak tau kalo juri yang lain (maaf aga basi). Jadi temen aku itu sering cerita kalo dia suka ngeliat "yang gituan" dan dia juga suka cerita kalo yang dia liat itu seolah-olah orang yang udah meninggal dan arwahnya gentayangan di tempat itu, hii

Friday, 18 April 2014

MALAS

Alasan dari segala alasan yang paling bisa diterima itu MALAS. Ya emang udah ga ada lagi deh kayanya alasan yang patut dipakai selain MALAS ketika kita telat, bolos, ga ngerjain tugas, ga belajar, ga baca, ga mandi, ga ngeblog, dll. Aku termasuk orang yang paling sering tekena virus MALAS, udah ga ngerti lagi deh gimana caranya ngusir jauh-jauh si MALAS itu. Emang si banyak tips-tips yang sering di denger buat ngusir si MALAS itu, tapi kalo aku MALAS buat ngelakuin tips-tips itu aku harus apa? Tolong bilang aku harus apaa? 


Semenjak sebelum UTS sampe sekarang aku masih ngerasa males buat bikin tulisan-tulisan yang tadinya sih rencananya minimal satu tulisan per minggu, tapi rencana tinggallah rencana. Aku ga pernah dapet ide nulis karena mungkin aku MALAS buat nyari ide. Yaudah lah seengganya ini bisa diitung sebagai tulisan walaupun aku bikinnya juga MALAS, dan sekarang aku benar-benar MALAS.