Pages

Friday 17 May 2013

APA SIH GEBETAN ITU??

GEBETAN adalah sebuah istilah yang sudah lama aku tau tapi baru-baru ini aku ngerti artinya apa. Kata temen-temen sih GEBETAN itu sebutan buat orang yang kita suka. Untuk meyakinkan itu aku searching deh tuh di google, dan ternyata emang bener sih GEBETAN itu orang yang lagi dideketin buat jadi pacar, dan istilah itu berasal dari istilah populer di tahun 70-an yaitu "GBT" (Gerakan Bawah Tanah)
yang arti lainnya inceran buat dijadiin pacar.

Cukup ya buat arti GEBETANnya, sekarang aku mau sharing pendapat aku tentang gebetan itu sendiri. (>‿◠)

banyak orang yang terlalu menganggap si GEBETANnya itu adalah miliknya seorang dan ga boleh ada orang lain yang ngeGEBETnya lagi. Tapi ni yah kalo menurut aku sih kenapa harus gitu? Padahal kalo kita ngeGEBET seseorang belum tentu orang yang kita GEBET itu suka juga sama kita kan? Ya inilah hidup yang penuh dengan keanehan~ ( つ﹏╰)

Nih ya, kalo menurut aku biar kita gak diribetin sama hal yang kaya gitu, kita harus berfikir lebih jernih lagi ⊙.☉ Ya maksudnya carilah hal yang baik untuk difikirkan, biar kita gak dibikin ribet sama hal-hal macam itu.  Kadang kalo dia mentionan sama cewe lain juga kita suka ribet sendiri dan akhirnya ga suka deh sama cewe itu, bukannya itu hal yang sangat sia-sia? x_x 

Kalo aku sih mikirnya gini 
"Kalo dia itu orang yang aku suka aku yakin dia ga bakalan suka sama orang yang keliatan lagi deket sama dia itu. Kalo dia suka sama orang itu ya berarti dia bukan orang yang aku suka" 
Simpel dan dijamin gak bakalan bikin kita ribet.

Semoga tulisan perdana aku di blog ini bsa jadi referensi temen-teman dalam GEBET mengGEBET ya, terimakasih (>‿◠)


4 comments:

"Itulah alakadarnya postingan si pemilik blog ini, gimana kesannya? pasti bingung ya saking anehnya. Terimakasih sudah merelakan mata anda untuk sekedar melihatnya :)"