Pages

Thursday 12 December 2013

NGEBLOG LAGI!!

Wah, udah lama rasanya blog ini dilupakan, barusan aja pas buka kecium bau bangke, nyamuk bergerombol, kecoa pada arisan, sampe lalet maen gapleh, mem-macem deh pokoknya.

Aku itu orang yang amat sangat labil. Aku inget dulu pas pertama bikin blog ini, semangat ngeblog aku sangat mengebu-gebu (sadis ya bahasanya), aku inget dulu aku punya misi "MEMBUAT BLOG YANG BISA BERMANFAAT BUAT ORANG BANYAK"
seengganya buat adik kelas lah, tapi nyatanya masih nihil, boro-boro bermanfaat ngeblog aja ga pernah. Blog pertama isinya engga banget, ga ada manfaatnya sama sekali. Aku harap postingan itu bukan aku yang bikin -_-

Aku ga pernah mikirin kalo aku itu suka nulis atau engga. Karena aku orang yang ga terlalu suka ngomong banyak, tadinya aku pikir nulis itu bakalan jauh lebih gampang daripada ngomong, eh taunya sama aja, malah jauh lebih susah dari yang udah dibayangin sebelumnya.

Tapi sekarang keadaan sudah berubah, avatar sudah kembali (ini apa). Tiba-tiba ada angin yang berhembus dari arah hutan dekat asrama membisikkan aku untuk membuka kembali akun usam ini. Sepertinya aku bakalan nyoba ngeblog lagi deh. Walaupun buat nulis ini aja lama banget.

Tapi inti dari semuanya adalah "Yuk kita berbuat sesuatu yang akan bermanfaat buat orang lain, walaupun cuma dengan memposting di blog yang belum tentu di baca" karena "semuanya berawal dari hal kecil"

Next posting aku bakalan share yang insyaAllah bermanfaat deh, apa yang aku dapetin dari belajar mudah-mudahan bisa aku share juga disini. Doain ya, semoga aku ga labil lagi :)
Maafin buat kali ini postingannya masih ga jelas ^^


No comments:

Post a Comment

"Itulah alakadarnya postingan si pemilik blog ini, gimana kesannya? pasti bingung ya saking anehnya. Terimakasih sudah merelakan mata anda untuk sekedar melihatnya :)"