Pages

Saturday 24 October 2015

PRC "Rumah" Ku

Menjelang ujian tengah semester (lagi) ini, aku ingin sekedar bercerita tentang "rumah" ku yang baru. disini kami berkumpul dan saling bertukar fikiran mengenai teknologi dan fisika, walau kadang topik yang dibicarakan jauh melenceng dari itu
. Namun segala kekonyolan yang terjadi di tempat ini terasa asik, karena menjadi sebuah hiburan untukku di tengah kemelut kuliah dan sebagainya.

Namanya PRC (Physics Research Club). Di dalamnya terdapat lima sub-club, Instrumentasi dan Robotik, Aeromodelling, Astronomi, Komputasi dan Green Power. Sungguh aku tak begitu peduli dengan sub-club apa yang aku minati, disini aku hanya tertarik pada apa yang bisa aku pelajari dari semua yang ada di club ini. Mengikuti perkembangan teknologi dan informasi yang sedang berkembang di dunia merupakan impianku sejak lama. Disini, melalui "direktur" yang super keren, mimpi-mimpi itu perlahan mulai ku raih. "Direktur" ku itu banyak tau, dia sungguh serius dalam menggeluti dunia ini dan dia sangat sabar untuk membagikannya pada kami-kami yang sedang ingin mengikuti jejaknya dan mulai mencintai apa yang sudah terlebih dahulu ia cintai.

Pengetahuanku hingga sekarang mengenai teknologi dan informasi masih sangatlah kecil bila dibandingkan dengannya. Namun aku tak akan pernah menyerah, walau akhir-akhir ini aku tak pernah benar-benar serius dengan hal ini karena banyak hal yang mengahambatku, tapi aku yakin aku akan bisa menggelutinya dengan serius karena aku mau.



Disini aku belajar bahwa apapun yang ingin kita lakukan lakukanlah, jangan pernah takut untuk berbuat kesalahan karena ketakutan adalah tembok penghalang terbesar untuk keberhasilanmu, dan kesalahan merupakan langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan kebenaran yang sejati. Jangan pernah merasa cukup dengan apa yang telah kita ketahui karena sesungguhnya pengetahuan adalah luas dan tak terbatas.

3 comments:

"Itulah alakadarnya postingan si pemilik blog ini, gimana kesannya? pasti bingung ya saking anehnya. Terimakasih sudah merelakan mata anda untuk sekedar melihatnya :)"