Pages

Friday 18 April 2014

MALAS

Alasan dari segala alasan yang paling bisa diterima itu MALAS. Ya emang udah ga ada lagi deh kayanya alasan yang patut dipakai selain MALAS ketika kita telat, bolos, ga ngerjain tugas, ga belajar, ga baca, ga mandi, ga ngeblog, dll. Aku termasuk orang yang paling sering tekena virus MALAS, udah ga ngerti lagi deh gimana caranya ngusir jauh-jauh si MALAS itu. Emang si banyak tips-tips yang sering di denger buat ngusir si MALAS itu, tapi kalo aku MALAS buat ngelakuin tips-tips itu aku harus apa? Tolong bilang aku harus apaa? 


Semenjak sebelum UTS sampe sekarang aku masih ngerasa males buat bikin tulisan-tulisan yang tadinya sih rencananya minimal satu tulisan per minggu, tapi rencana tinggallah rencana. Aku ga pernah dapet ide nulis karena mungkin aku MALAS buat nyari ide. Yaudah lah seengganya ini bisa diitung sebagai tulisan walaupun aku bikinnya juga MALAS, dan sekarang aku benar-benar MALAS.

11 comments:

  1. Kamu engga malu apa sama temen-temen sekelasmu yang sama-sama memperjuangkan cita-citanya? mau tertinggal seberapa jauh?? *tampar*



    akakakak, padahal gue juga sama sih suka ada rasa males, ya namanya juga manusia, pasti ada malesnya tapi kalau bisa jangan kebanyakan malesnya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malu ko, aku janji aku bakalan berusaha biar ga males lagi *sungkem* wkwkwk

      Delete
  2. AAAAAKKK stres gue bacanya. Gue nungguin postingan lo padahal. Eaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas aku baca postingan ini, aku juga stres. mungkin kita bisa tos :))

      Delete
  3. Kalo 'malas' nikah ada nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut aku sih ada, buktinya ada orang yg udah tua tapi blm pernah nikah

      Delete
  4. Kalo males sih cari obatnya susah neng :)

    ReplyDelete
  5. MALAS ah ninggalin komentar. :3

    ReplyDelete
  6. thanks for info https://bit.ly/2Oqa0EZ

    ReplyDelete

"Itulah alakadarnya postingan si pemilik blog ini, gimana kesannya? pasti bingung ya saking anehnya. Terimakasih sudah merelakan mata anda untuk sekedar melihatnya :)"